Senin, 03 September 2018

Hati ku bukan untuk disakiti

 Foto
 Bukan untuk merasakan sakit yang aku punya
tetapi agar kau tahu bagaimana aku yang selalu sabar,
merela dan ikhlas saat aku selalu kau sakiti 😢

Di saat aku menyuruh mu mencari yang lebih baik
Karna aku sadar aku belum bisa yang terbaik di mata mu..
Saat itu juga kamu melepaskan aku ya dengan menyebut nama allah..

Begitu sakitnya hatiku mendengar itu
Mungkin aku wanita bodoh yang tidak pernah di harapkan dari dulu....
Aku yang selalu ingin dipertahan kan
Namun kau melepaskan
Dan aku berfikir .ya memang aku bukan yang terbaik menurut dia..
Kau bilang aku suka berdebat orang nya...mungkin karena itu kau berlari seperti berlari dri kejaran singa....
Berlari lah dengan cepat jagan pernah kau menoleh lagi.pada orang yang suka berdebat....

Datang dan pergi diri ini seperti pengemis...tapi aku bukan pengemis....sebenarnya aku selalu ada untuk dia namun dia tidak menginginkan kehadiran ku...

Aku sudah berusah semampuku
Aku sudah berjuang sebisaku
Bnyak ketidak sengajaan bicaramu mnyakiti hati ku
Sesakitini kah mencintaimu
Banyak dugaan (syu,uzon)yang kau lontarkan kepada ku
Tapi lebih baik aku diam memendamnya...
Selamat kehilangan wanita terbodoh di hidup mu..🙂

3 komentar:

  1. Tuo are similar

    BalasHapus
  2. Kamu tidak bodoh tp lelaki itu yg bodoh dan tidak. Pernah bersyukur atas apa yg di milikinya

    BalasHapus
  3. IKHLASKAN saja ..**
    ITU lebih SEMPURNA .!🙏

    BalasHapus

nidaamiratunnisa

  Asuransi Perjalanan Editing by canva      Asuransi bisa melindungi kita dalam perjalanan jauh misalnya pergi liburan ke negara Jepang, ada...