Senin, 03 September 2018

AKU MENYEBUTMU SENJA

Aku menyebutmu dengan senja .
Terlihat dekat namun begitu jauh rimbanya.
Aku menyebutmu dengan senja.
Merona bagaikan kuncup bunga yang mempesona.
Aku menyebutmu dengan senja.
Terpisah jarak antara jingga dan mega..
Aku masih menyebutmu dengan senja..
Tampak kegelisahan yang sedemikian rupa.

Aku menyebutmu dengan senja.
Disaat aku meragukanmu antara sandiwara dan nyata.
Aku menyebutmu dengan senja.
Saat aku melihatmu dibalik kaca jendela..
Aku pun masih menyebutmu dengan senja.
Tak pernah bosan kupandang walau tampak begitu suram adanya.
Tapi kali ini aku menyebutmu dengan cinta .
Disaat kau menyapaku lembut dengan penuh jiwa.
Semoga saja untuk selamanya itu cinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

nidaamiratunnisa

  Asuransi Perjalanan Editing by canva      Asuransi bisa melindungi kita dalam perjalanan jauh misalnya pergi liburan ke negara Jepang, ada...