Senin, 20 Februari 2017

Rindu kamu kuda laut ku...

Aku rindu akan senyumanmu …
 Aku rindu akan tawamu …
 Aku rindu akan candamu …
  Aku rindu akan kehadiranmu ...
Aku rindu akan canda tawa kita …
 Rindu akan semua yang pernah kita lakukan …
Rindu akan janji yang pernah kau ikarkan …

 Rindu akan sahabat yang selalu ada, Disaat suka dan duka … 
Aku rindu akan pertengkaran Yang setiap hari kita lakukan …
 Aku sangat rindu akan wajah merahmu Saat kau tersipu malu …
 Rindu akan perhatian Yang kau berikan padaku …

Mengapa jarak dan waktu Selalu memisahkan kita …?
 Sahabat … Ku ukir namamu diatas batu, Dimana tempat kita saling berpadu …
Satu hal yang ingin ku katakan padamu …
            “Aku merindukanmu”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

nidaamiratunnisa

  Asuransi Perjalanan Editing by canva      Asuransi bisa melindungi kita dalam perjalanan jauh misalnya pergi liburan ke negara Jepang, ada...