Selasa, 13 Maret 2018

Pengalaman yang Memalukan

Dipagi hari aku terbangun dari tidurku lalu aku bergegas untuk mandi dan setelah mandi aku pun menuruni anak tangga dengan PDnya dengan memakai baju putih abu-abu.

"Elisa...bangun...bangun..." ucap amira membangunkan elisa yang sedang tertidur ketika belajar pagi.
"amira...!"teriak elisa sambil tertawa. "ai yaumin al an?" tanya elisa ketika ia melihat amira masih memakai baju putih abu-abu.
"Astaga elisa! emang ini hari apa yah?." tanya amira yang menurutnya ini adalah hari selasa.
"amira kok kamu makai baju putih sih...?". tanya ka mila.
"emang ada yang salah yah dengan amira? bukankah ini hari selasa yah?."jawab amira
"amira, amira... kam sanatan anti huna?." ucap elisa sambil menggelengkan kepalanya dan tertawa.

amira pun merasa malu dan langsung bergegas pergi menuju kamar untuk mengganti pakaian nya yang salah. Hari itu adalah hari yang memalukan untuk ku karena aku merasa dengan PD nya menuruni anak tangga untuk belajar namun, aku merasa malu ketika ditegur oleh Elisa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

nidaamiratunnisa

  Asuransi Perjalanan Editing by canva      Asuransi bisa melindungi kita dalam perjalanan jauh misalnya pergi liburan ke negara Jepang, ada...