Selasa, 14 Agustus 2018

Puisi Amira

"Perebut"
Aku tau kamu pintar
Aku tau kamu cantik
Ingat! Aku suka dengan dia
Kau tau itu?
Tapi, kenapa kau malah rebut dia dari ku
Setidaknya kau menghargai perasaan ku 
Sebagai sahabat mu...

#Kuda Laut 18

"Kepergian mu"
Jangan pergi! Nanti aku rindu
Kamu mau pergi ke mana?
Aku akan pergi ke Singapura, pergi ke London,
 pergi ke Paris, pergi ke Korea, pergi keTurky
dan yang terakhir aku ingin pergi ke hati mu...
 Aku takut jika wisuda nanti, aku tidak lagi melihat mu.
Jangan takut! Selama aku masih ada di bumi.

# Kuda Laut 18

"Cinta Dalam Diam"
Tidak semua rasa itu bisa di tahan.
dan tidak semua cinta itu tahan dalam diam.
Ketika kamu tidak lagi menahan diri bahwa kamu
sangat menyayangi nya
Apa yang harus kamu lakukan?
 Hanya bisa menanti dan tetap bertahan.
Meski pun mustahil untuk ku memiliki mu.
Aku bukan Fatimah Az-zahra yang bisa sabar.


"Melepaskan mu"
Begitu sulit melepaskan mu.
Lalu bagaimana?
Aku tidak bisa memaksa dia untuk mencintai ku.
# Kuda Laut 18

"Berharap"
Aku tau berharap kepada orang yang tidak pasti
itu menyakitkan.
Aku pun harus tau kapan aku harus berhenti.
# Kuda Laut 18

"Penantian"
Apa yang sebenarnya kamu sukai?
Hati?
Atau penantian?
siapa yang sebenarnya kamu bohongi...
dirimu sendiri atau orang lain?
Kamu pernah meminta ku untuk berjanji...
Bukan untuk mencintaimu
Apalagi menunggu...
#Kuda Laut 18

"Melupakanmu"
Melupakan mu pun aku tidak bisa
Apalagi menghapus kamu dari sejarah hidupku
Jika dengan melupakan ku bisa membuatmu bahagia
Lakukanlah!
karena aku tau jika kamu kamu akan sadar dengan sendirinya
dan taukah kamu? Terkadang aku menghilang agar tidak
bertemu dengan mu...
hingga aku bisa melupakan mu dan menghapus
 nama mu dari sejarah hidup ku...
# Kuda Laut 18

"Sebuah Pilihan"
Bisakah kamu memilih dan memutuskan
Mana yang terbaik dalam hidup ini...
jika aku, lebih baik memutuskan dia 
dari pada aku memilih dia dan harus kehilangan kamu...
# Kuda Laut 18

"Permohonan"
"Jangan khawatir!
aku akan menjauh tanpa kamu suruh"

"Amira aku mohon, jangan pernah menjauh dari ku
jika kamu benar menyayangi ku."
# Amira-Kudalaut

"Minta Maaf"
Maafkan aku jika aku sering melukai hati mu.
dan membuat mu kecewa.
# Kuda Laut 18 

"Aku Pergi"
Aku sayang bukan berarti Cinta
Aku rindu bukan berarti ingin Ketemu.
Aku mengalah bukan berarti Kalah.
Aku diam bukan berarti marah.
Aku rela bukan berarti Ikhlas.
Aku berhenti bukan berarti Lelah.
Tapi, jika aku pergi dan tak kembali itu
Berarti aku ingin mengakhiri semua nya."
 #Amira@

"








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

nidaamiratunnisa

  Asuransi Perjalanan Editing by canva      Asuransi bisa melindungi kita dalam perjalanan jauh misalnya pergi liburan ke negara Jepang, ada...