Minggu, 23 Februari 2020

Tak Berdaya

Rindu ini memaksaku untuk mendekat 
Lupa akan adanya jarak diantara kita
Kamu itu bagaikan bulan bagiku
Yang sulit untukku jangkau

Ingatlah aku adalah temanmu dulu dan sekarang
Walau ku tau bahwa keadaan telah berubah
Aku tidak akan lupa akan sikapmu
Sikapmu yang tak pernah paham bagaimana perasaanku

Selama ini aku tak pernah mengira
Aku akan sampai pada satu titik
Yang mana semua itu sudah jelas dimataku
Sudah lama kau menyadariku 

Bahwa aku bukan siapa-siapa bagimu
Aku memang bodoh, mengharapkanmu
Jujur aku sendiri lelah dengan perasaanku
Namun, entahlah rasa sayangku padamu 

Walau ada batas untuk ku bertemu denganmu
Walau sering kali kau menyadariku
Walaupun sering kali sikapmu menyakitiku
Tetap saja rasa ini tidak pernah hilang
Aku tak berdaya dengan keadaanku ini
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

nidaamiratunnisa

  Asuransi Perjalanan Editing by canva      Asuransi bisa melindungi kita dalam perjalanan jauh misalnya pergi liburan ke negara Jepang, ada...