Selasa, 27 Februari 2018

Deary Hati

         Satu kata buat lu, anis benci lu Kuda laut!!!
                      I HATE YOU

I Want to ferget you kuda laut
But, difficlut for me ^.^
to forget you *,*

Adam mungkin sampai disini penantian anis dan harapan yang dulu anis pertahankan,
anis bahagia sudah pernah berjuang untuk adam walaupun adam tidak tau bagaimana perjuangan anis dulu untuk bisa dekat dengan adam, anis tidak tau bagaimana anis bisa sayang dan bisa barharap seperti ini sama adam, dan anis juga tidak tau kenapa anis begitu sayang sama adam.

Adam, rasa sayang anis tidak mungkin bisa hilang begitu saja karena 3 tahun memendam rasa itu tidak mudah untuk anis melupakan semua perjuangan anis dalam merahasiakan perasaan anis sama semua orang dan kini semua orang sudah mengetahui teka-teka dan siapa "kuda laut " amira itu! dan mungkin adam juga sudah mengetahui perasaan anis.

Sampai anis harus menjahui sahabat anis sendiri karena sahabat anis yang juga menyukai mu
sampai anis harus menjauh dari sahabat anis, dan mencoba menjahui mu karena anis juga tidak ingin persahabatan anis hancur berantakan karena merebutkan laki-laki,

Mungkin adam tidak pernah tau akan perasaan anis dan perjuangan anis selama ini dan karena hanya anis dan ALLAH yang tau, adam anis gak berharap kamu tau dan membalas perasaan anis selama ini.

Dan mungkin kamu juga tidak tau hal apa yang membuat anis bertahan?
Jika pertama kali anis tau kamu itu laki-laki yang sempurna anis gak bakal memendam rasa sama kamu kuda laut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

nidaamiratunnisa

  Asuransi Perjalanan Editing by canva      Asuransi bisa melindungi kita dalam perjalanan jauh misalnya pergi liburan ke negara Jepang, ada...