Selasa, 08 Mei 2018

Diary Bunda ^,

Bunda Anis rindu bunda...
Bagaimana kabar bunda sekarang? bagaimana bunda sekarang apakah bunda bahagia tinggal disana?
Apakah bunda bertemu para malaikat disana?
Anis rindu bunda...
Anis ingin bunda selalu ada disamping Anis, semenjak kepergian bunda hidup Anis hampa, Anis butuh Bunda, Anis tidak mau punya bunda baru, Anis tidak ingin bunda digantikan...
Bun, Anis kangen bunda...
Bunda, seandainya bunda masih hidup mungkin hidup Anis tidak seperti ini, Bunda Ibu pergi meninggalkan Anis untuk selamanya, pak dek pun pergi untuk selamanya. Anis tidak punya siapa-siapa bun, Bunda Anis kesepian, bunda Anis rindu semuanya.
Bunda, apakah bunda tau sekarang anis sudah dewasa anis sudah SMA bun, Anis sudah menjadi anak gadis, Anis pun sudah suka dengan laki-laki bun, Anis sedang suka dengan laki-laki yang tampan dan shaleh, bun, sudah berapa lama bunda pergi meninggalkan Anis dan Atir?
Sekarang pun Atir sudah besar bun.
Atir sudah tumbuh menjadi anak yang tampan.
dia butuh bunda, dia ingin tau wajah bunda yang cantik.
Bun, Anis dan Atir kesepian, kita butuh orang tua, kita butuh abah dan bunda.
Bun, semenjak kepergian bunda abah berubah, abah menjadi abah yang pendiam abah yang patuh pada istri barunya, Anis benci abah bun, anis benci abah, Anis tau abah ingin bertindak tapi, abah menjadi abah yang penakut, abah yang tidak perduli dengan anak-anaknya, Abah yang tega meninggalkan anak-anak nya hidup bersama orang lain, abah jahat bun.
Seandainya bunda masih hidup Atir pasti bisa hidup bahagia, Atir butuh kasih sayang dari bunda.
Sekarang Atir pun sudah kelas 3, semoga saja Atir bisa jadi anak kebahagian bunda dan abah ya bun.
Bunda, Anis butuh bunda untuk anis diwisuda kan nanti bun, anis tidak ingin yang hadir bunda baru Anis, Anis hanya ingin abah dan bunda yang naik diatas panggung nanti.
Bunda, Anis punya cita-cita ingin kuliyah diluar negeri, dan Anis cita-cita Anis ingin menjadi Dokter bun, anis ingin menjadi perawat, seperti doa Ibu dulu pada Anis, Anis ingin menunjukan pada semua orang jika anis bakal sukses tanpa bantuan dari orang tua, walaupun anis hanya orang biasa anis yakin bun, Anis bakal bisa membuat bunda merasa bahagia.
Bunda, Anis ingin cerita banyak pada bunda tentang semua perilaku bunda baru Anis terhadap abah.
Bunda, anis merasa kasihan pada abah yang salah memilih istri, Anis mohon bunda kembali lah dalam kehidupan anis lagi, anis ingin bunda, anis ingin tidur bersama bunda dan abah begitu juga dengan Atir bun, dia butuh Bunda dia butuh abah, Dia harus bahagia bun, anis tidak ingin Atir merasakan apa yang anis rasakan dulu, Atir harus bahagia bun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

nidaamiratunnisa

  Asuransi Perjalanan Editing by canva      Asuransi bisa melindungi kita dalam perjalanan jauh misalnya pergi liburan ke negara Jepang, ada...