Sabtu, 05 Mei 2018

Puisi untuk mu

Kini aku kehilangan ragamu karena adanya jarak. Maka dari itu, aku tidak menginginkan kehilangan cinta dan perhatianmu lagi.
Mungkin kamu tak akan pernah menjadi milikku. Tapi aku tetap bersyukur karena telah dipertemukan dengan kamu.
Aku sangat mencintai kamu. Mungkin ini salah satu alasan mengapa aku terus bertahan walaupun terhalang jarak yang memisahkan ragaku denganmu.
Aku memang tidak sempurna seperti mereka, tapi percayalah, cintaku ini begitu sempurna untukmu.
Sedih dan laraku cukup aku saja yang tau, kamu cukup tau bahwa aku baik-baik saja di sana.
Kamu berhasil membuat aku sayang sama kamu, membuat aku kepikiran kamu, membuat aku tau yang namanya rindu. Trus kamu pergi dari hdupku tanpa pamit.
Tidak ada yang tau dibalik senyumku ini ada sejuta luka yang aku sembunyikan.
Aku hanya ingin kamu mengerti rasa cinta ini, tumbuh perlahan murni dari dalam hati. Sebagai bukti bahwa aku milikmu, bila cinta datang mnghampirimu nanti.
Lelah sudah hati ini tersakiti tanpa terobati, ingin aku berlari dari kenyataan ini. Hapuskan semua luka yang datang menghampiriku.
Kita pernah berjanji untuk selalu bersama, tapi dunia ini inginkan kenyataan yang berbeda. Maka ikhlaskanlah.
Terimakasih ya, karena kamu kini aku menegerti banyak tentang kesabaran.
Beginikah caranya? kamu campakan aku begitu saja setelah kamu sudah berhasil membuat aku jatuh cinta. Sungguh ini terlalu sakit buatku.
Sedikitpun aku tidak pernah marah dengan semua perbuatanmu. Karna aku yakin suatu saat nanti kamu akan sadar sendiri dengan apa yang telah kamu perbuat padaku.
Sudah seharusnya kamu mengerti, aku juga membutuhkan perhatianmu walau sekecil apapun itu.
Selamat pagi rindu yang bertepuk sebelah tangan, tolong tanya pada hati kecilmu, masihkah sanggup untuk menopang rindu itu sendirian?
Yang paling menyakitkan adalah ketika aku sayang dan cemburu sama kamu, tapi aku cuma bisa memendam rasa ini .
Mungkin kamu tidak menyadari betapa tulusnya kasih sayangku ini , sehingga begitu mudahnya kamu selalu menyakiti hatiku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

nidaamiratunnisa

  Asuransi Perjalanan Editing by canva      Asuransi bisa melindungi kita dalam perjalanan jauh misalnya pergi liburan ke negara Jepang, ada...