Selasa, 17 Desember 2019

Quotes Untukmu Fadhil

Saya diajarkan untuk kuat oleh kakak saya apalagi dalam memperjuangkan kebenaran, tapi kenapa kau sendiri malah menyerah?
Jangan menunduk itu bukan kau yang
saya kenal.
#Fadhil

Jika kau pikir dengan cara seperti ini kau dapat memisahkan saya dengan dia, itu tidak mungkin karena kekuatan cinta kita akan dapat mengalahkanmu, maka dari itu menyerahlah!
#Fadhil

Tidak ada kata maaf dan terima kasih dalam persahabatan.
#Keyla

Aku mohon jangan terus memikirkan kebahagiannya, jika hatimu sendiri terluka.
#Fadhil

Kau kembali hadir dengan membawa kepingan luka yang sudah lama saya kubur, maka dari itu aku mohon pergilah kembali dan lupakan saya karena saya juga akan melakukan itu.
#masalaluyangkembalihadir


Jangan hanya bisa bermimpi dan berakhayal tapi wujudkanlah!
#Keteguhan

Jangan banyak cakap, karena kita tidak tau kapan kita berada dibawah dan kapan kita berada diatas, dunia masih berputar. Ingat itu!
#Keyla


Jangan bersandiwara diatas panggung yang penuh fatamorgana ini!
#Penuhkehati-hatian

Kini hujan datang, membawa luka dan kenangan.
#Keyla

Kenapa diri ini tidak mampu untuk berdamai pada masa lalu?
Takdir?
Kenyataan?
Semua itu terasa kejam.
#Fadhil

Lepaskan atau pertahankan?
#Keyla


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

nidaamiratunnisa

  Asuransi Perjalanan Editing by canva      Asuransi bisa melindungi kita dalam perjalanan jauh misalnya pergi liburan ke negara Jepang, ada...