Kamis, 05 Desember 2019

Untukmu Ayah Yang Selalu Kurindukan

Ayah...
Aku merindukan pelukanmu
Aku merindukan senyumanmu
Aku merindukan nasehatmu
Aku merindukan gelak tawamu
Ayah...
Dunia ini sengatlah kejam...
Kenapa jarak memisahkan kita
Aku benci dengan ini semua 
Aku benci akan kenyataan
Ayah...
Setiap tetes keringatmu sangatlah berarti bagiku
Kau tidak pernah lelah untuk bekerja 
Yah, katakan jika Ayah terluka
Katakan jika Ayah sudah tidak mampu
Ayah...
Aku mohon jangan kau sembunyikan lukamu
Aku mohon jujurlah padaku
Aku mohon katakan padaku jika kau sakit
Aku tidak ingin terjadi apa-apa dengamu
Ayah...
Maafkan aku yang tidak bisa berbuat apa-apa
Maafkan aku yang selalu menyusahkanmu
Maafkan aku yang sudah menjauh darimu
Maafkan aku yang belum bisa membahagiakanmu
Ayah...
Aku sedih saat melihat keadaanmu
Aku egois sampai lupa jika kau semakin tua
Aku sedih ketika melihat uban dirambutmu
Namun, aku hanya bisa diam melihatmu
Ayah...
Aku sangat menyayangimu
Aku ingin bersama denganmu 
Aku ingin kau selalu ada didekatku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

nidaamiratunnisa

  Asuransi Perjalanan Editing by canva      Asuransi bisa melindungi kita dalam perjalanan jauh misalnya pergi liburan ke negara Jepang, ada...