Jumat, 20 Maret 2020

Kenangan

Aku pergi bersama waktu
Meninggalkan kamu dan kenangan
Aku terhempas disuatu keadaan
Yang mana membuatku melupakanmu...

Maafkan aku yang telah pergi
Keadaan yang memaksaku untuk pergi
Aku pergi membawa kenangan
Yang sulit untuk ku lupakan

Kala terdiam ku ingat akan tawamu
Kala sendiri ku ingat akan perkataanmu
Kala ku sedih aku  ingat akan dirimu
Semua itu membekas dalam ingatanku...

Aku hilang ditelan masa
Aku bingung dilanda kerinduan
Aku lenyap terbawa jarak
Dan aku hanya bisa diam...

Rindu menghampiriku dalam diam
Aku terjebak dalam bayanganmu
Bayanganmu yang sulit untuk dilenyapkan
Berserta kenangan yang sulit untuk ku lupakan...

Kejamnya waktu dan jarak
Aku lelah menunggu waktu
Aku menyerah pada rindu yang terus berteriak
Hati ini berteriak meminta untuk menghilangkan jarak..

Dua tahun yang lalu kau masih bersamaku
Melihat senyummu setiap hari
Menemaniku disaat ku sendiri
Tertawa bersama saat melihat ada yang lucu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

nidaamiratunnisa

  Asuransi Perjalanan Editing by canva      Asuransi bisa melindungi kita dalam perjalanan jauh misalnya pergi liburan ke negara Jepang, ada...