Minggu, 22 Maret 2020

TERSIRAT

Kamu seperti angin
Yang berhembus begitu saja
Meninggalkan rasa yang aneh
Hening, sepi kembali ku rasa

Aku bingung dengan sikapmu
Sikap yang baru ku rasakan
Dirimu menjauh tiba-tiba
Tak ada tegur ataupun sapa

Aku rindu dengan sikapmu
Kau berubah seiring berjalannya waktu
Tak ada senyum ataupun tawa
Tak pernah ku dengar suara itu

Ada apa dengan dirimu?
Berubah begitu saja
Menjauh tanpa alasan
Menghilang tanpa kepastian

Jangan pernah berpikir untuk berubah
Karena aku akan selalu menerimamu
Aku tak bisa mengerti ini semua
Mulutmu selalu bungkam, tidak seperti dulu.

Ada arti dari diammu
Yang aku sendiri tidak tau
Ada arti dari semua sikapmu
Yang terlihat maupun tersirat


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

nidaamiratunnisa

  Asuransi Perjalanan Editing by canva      Asuransi bisa melindungi kita dalam perjalanan jauh misalnya pergi liburan ke negara Jepang, ada...