Sabtu, 22 Agustus 2020

My Brithday yang ke 18 tahun

 Sengil Chukhae Hamnida Khaerunisa ๐ŸŽ‚ ๐Ÿ’•

Yang ke 18 tahun 

 Makasih banyak buat semuanya: 

-Teman-teman

-My Mom

-Sahabat

Maaf gak bisa disebutkan namanya satu persatu, namun saya ingat kok, makasih banyak ya udah turut mendoakan saya, semoga apa yang kalian doakan di dengar dan di kabulkan sama Alla SWT ๐Ÿ‘ ๐Ÿ’ž

Ada yang beda di tahun ini? ada yang aneh ku rasakan dan ada yang hilang ๐Ÿ˜ฃ

Di tahun ini aku sedang menyendiri, dan di tahun ini aku kehilangan seorang pejuang yang hebat yaitu kakek Q.

Namun, ada yang berbekas di hari ini, aku tidak pernah menyangka bahwa aku bakal di pertemukan denganmu, rasanya tuh aneh karena kita sudah tak bersama, bahkan hati ini bertanya, "Kenapa ini bisa terjadi, disaat kita sudah terpisah? Kenapa kau yang datang, apakah ini kebetulan atau memang takdir?"

My Wish :

- Semoga Allah memberikah keberkahan dalam umurku

-Semoga Allah selalu mendekatkan rezeki saya

-Semoga di tahun 2022, saya bisa kuliah

-Semoga di bulan ini saya bisa menerbitkan novel solo 

-Semoga apa yang saya impikan segera terwujud

-Dan pastinya semoga saya di berikan kemudahan di dalam urusan saya.

Aamiin Ya Robal Alamiin ๐Ÿ‘ ๐Ÿ˜˜ ๐Ÿ’ž


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

nidaamiratunnisa

  Asuransi Perjalanan Editing by canva      Asuransi bisa melindungi kita dalam perjalanan jauh misalnya pergi liburan ke negara Jepang, ada...