Minggu, 06 Desember 2020

Hati Yang Terkunci

Semuanya terjadi begitu saja dan saya merasa nyaman dengan keadaan ini, hati yang selalu terbuka untuk siapa pun yang ingin mengisinya namun kini telah terkunci rapat bahkan untuk dia sendiri, mengingat kembali tentang dia rasanya semakin mustahil untuk saya mendapatkannya dia memang laki-laki yang bisa diandalkan sebagai calon suami yang baik, oleh karena itu saya harap perjalanan dia di masa depan diberikan kemudahan untuk saya bertemu dia kembali atau mungkin bisa bersamanya. 

Percayalah hati ini masih selalu menginginkanmu, dimana pun kamu berada sekarang dan dengan siapa pun kamu sekarang saya tidak peduli karena saya harap di masa depan kita akan dipertemukan lagi dengan keadaan saya dan kamu masih sama-sama sendiri.

Waktuku di sini tinggal menunggu hitungan bulan lagi, yang mana saya yakin bahwa kita akan sangat jarang untuk bertukar kabar apalagi bertemu tapi doa saya akan selalu mengalir untuk kamu. 

Sekali lagi saya tidak peduli dengan semua kekuranganmu itu, saya memang belum mengenal kamu lebih dekat hanya saja 6 tahun bersama akan terasa lebih tahu sedikit akan sosoknya.

Cowok kalem, sok peduli, suka cemburu, genit, sedikit pemarah, dan menyukai makanan jengkol yang entah mengapa membuat saya merasa tertantang untuk memasakannya untuk kamu 😃😂😆


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

nidaamiratunnisa

  Asuransi Perjalanan Editing by canva      Asuransi bisa melindungi kita dalam perjalanan jauh misalnya pergi liburan ke negara Jepang, ada...