Rabu, 30 Oktober 2019

For you Mr Sweet

Kehadiranmu membuat aku terkejut, ya kau hadir saat aku sedang menunggu orang lain, walaupun hanya sebatas penantian aku tidak bisa dengan mudahnya melupakannya, ketauhilah aku telah menantinya selama 3 tahun dan aku telah menjaga rasa ini selama 3 tahun pula, dan perjuanganku sangatlah sulit saat itu, kau tau aku berjuang untuk merahasiakan rasa ini, aku berjuang untuk melepaskannya untuk sahabatku sendiri, aku pun berjuang untuk melupakannya untuk tetap bersamamu, iya kamu Ahmad Gifari yang telah memperjuangkanku dan masih setia menungguku sampai sekarang ini, sampai rasa ku padanya pudar tergantikan oleh dirimu, entahlah sampai kapan perjuanganmu akan berakhir Gifari dan sampai kapan kau lelah menungguku, kuharap rasamu akan tetap sama seperti dulu, ya hatiku luluh oleh penantianmu, aku akan membuka hatiku untukmu Gifari asal kau tidak akan menyakitiku, sudah cukup aku disakiti oleh penantian yang sia-sia itu. 
Aku akan melupakannya demi dirimu Ahmad Gifari semoga penantian dan perjuanganmu tidak sia-sia ya, aku hanya takut aku tidak bisa membalas rasa sayangmu itu. 
Janganlah menyerah untuk meyakinkanku bahwa cinta sejati itu ada. 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

nidaamiratunnisa

  Asuransi Perjalanan Editing by canva      Asuransi bisa melindungi kita dalam perjalanan jauh misalnya pergi liburan ke negara Jepang, ada...