Selasa, 22 Oktober 2019

Beri Waktu Untukku Berfikir

Untuk sekian kalinya saya selalu merasa bingung dengan bagaimana caranya menyikapi sikap kamu Fahri, saya bingung dengan bagaimana perasaan saya ke kamu tuh gimana?
Ya saya capek jika harus memaksakan diri untuk bisa mencintaimu, namun disini tak pernah ada yang mengerti akan hal itu, ya jujur saya telah jatuh hati kepadamu akan tetapi saya belum bisa bilang bahwa saya telah mencintaimu, sikap dan egomu membuat saya bingung Fahri.
Kau jadikan saya wanita paling beruntung disini akan tetapi apa inti dari semua perjuangan yang telah kamu pertahankan untuk saya Fahri? Jawablah agar saya tak merasa tidak enak hati akan semua pemberianmu yang hanya untuk membuat saya bahagia, Fahri jika kamu ingin memiliku maka menyerahlah, sesungguhnya saya masih belum bisa untuk hal itu.
Kau dengan mudahnya bilang kecewa dan kau dengan mudah bilang bahwa kau berjuang sendiri, tanpa kau tau aku pun disini dengan susahnya berjuang untukmu Fahri, saya berjuang bagaimana caranya agar saya bisa melupakan Adam, saya pun berjuang bagaimana membahagiakan kamu Fahri, saya juga berjuang untuk bisa setia disaat banyak laki-laki yang ingin bersama saya. Kau tau itu Fahri? Saya tidak ingin egois, tapi tolonglah mengerti bagaimana ada diposisi saya. 
Maaf jika saya bersikap cuek denganmu, maaf terkadang saya menghindar saat bertemu denganmu dan maaf saya tidak bisa berbicara denganmu langsung, itu semua karena jabatanmu itu, saya sangat menghormati ISMAM kita dan apa bagianmu sekarang,  dan kau harus tau bertapa takutnya saya saat berdua denganmu, bertapa takutnya saya saat berbicara denganmu, saya takut dengan hubungan kita ini akan merusak semuanya, bersabarlah semuanya akan indah pada waktunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

nidaamiratunnisa

  Asuransi Perjalanan Editing by canva      Asuransi bisa melindungi kita dalam perjalanan jauh misalnya pergi liburan ke negara Jepang, ada...