Sabtu, 19 September 2020

Start a New Job

 Malam itu aku merasa lelah, daksaku terasa remuk karena kelelahan, daksa mungil ini masih tak sanggup untuk berpikir banyak hal yang berat, di tambah lagi pikiran yang berkelabu entah ke mana, waktu di mana semua beban pikiran bercampur menjadi satu.

waktu yang mana tugasku di sini mulai jelas, waktu yang mewajibkanku untuk turun tangan, waktu yang mana aku harus membagi waktuku untuk mereka, baiklah aku terima semua itu dengan sabar dan kuat, jika dengan itu aku harus lebih banyak kerja, meskipun aku selalu tak di anggap dan di pandang biasa, atau mungkin mereka mengira jika aku sok sibuk.

Qolami, kata itu pernah membuatku mati asa, harapanku pernah hancur di sana namun, kini dia akan dia menjadi tanggung jawabku, dia akan bersahabat denganku, di tanggal 20 September 2020, aku akan merubahnya dengan hal yang baru.

Qolami - Event

             - Mading

             - Perpustakaan

Redaksi Qolami: Syifa NH, Afifah, Dillah, Wafiq, Annida, Dinda CR, Kia, Haniya, Luna, Uun. 

Dengan mereka aku mulai bekerja, dengan mereka semua hal baru akan di lakukan, entahlah rencanaku untuk kedepannya mulai terbayang dalam otakku namun, masalah pasti akan terus menghadang, perbedaan pikiran atau pendapat pasti terjadi, Bismillah kita awali semuanya, semoga Allah SWT mempermudah jalan kita.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

nidaamiratunnisa

  Asuransi Perjalanan Editing by canva      Asuransi bisa melindungi kita dalam perjalanan jauh misalnya pergi liburan ke negara Jepang, ada...