Sabtu, 16 November 2019

DIPENGHUJUNG PENGURUS ISMAM 19

       Alhamdulillah akhirnya akan berakhir juga Deiza menjadi pengurus, semoga apa yang telah kita berikan untuk Pesantren bemanfaat dan berguna bagi semuanya. Jangan lihat dari kekurangan kita! kita semua pun manusia yang tak luput dari kesalahan dan dosa. Kalian tau kita berjuang untuk membuat Pesantren kita maju dan berkembang, saya pribadi merasa bangga dengan pekerjaan saya yang ditugaskan untuk mengimput berita dan informasi tentang Pesantren. ya dengan begitu Pesantren akan berkembang dan maju. Kini waktu saya untuk mengabdi kepada Pesantren hanya tinggal 5 bulan lagi ya mana setelah itu saya harus kembali kepada keluarga saya yang juga sudah saya tinggal selama 6 tahun. Saya bersyukur dengan apa yang orang tua saya lakukan untuk mendidik saya tanpa harus dengan kata, karena tindakan yang diambil kedua orang tua saya pun itulah yang terbaik untuk saya. Dan kini saya merasa sedih ketika melihat A'do saya sendiri berpesan untuk jangan melupakan mereka dan untuk jangan digantikan, ya walaupun Deiza sering dibuat nangis dan kesal oleh A'do tapi itulah tugas kita dan kita sudah terbiasa mendengar komentar dan kritikan dari mereka, jujur Deiza lelah dan capek, tapi kita berusaha untuk tidak mengeluh didepan kalian.
         Air mata kita setiap kali menetes didepan kalian itulah air mata kasih sayang, itulah air mata keperdulian, sudah cukup kita saja yang merasakan ini semua. Kita tau bagaimana resikonya jika salah mendidik A'do, kita tau bagaimana sulitnya saat kekurangan dana, kita tau bagaimana sulitnya mendidik A'do, kita tau bagaimana caranya menasehati A'do dan kita juga tau bagaimana tanggung jawab kita dalam mendidik mereka. Ya semua itu harus dipertanggung jawabkan. DEIZA telah disumpah diatas naungan Al-Qur'an, untuk mengabdi kepada Pesantren, kini tugas kita menjadi pengurus ISMAM 19 akan berakhir, tinggal hitungan bulan saja jabatan kita akan digantikan oleh ISMAM selanjutnya. 
Pesan dan Kesan DEIZA yang ingin kami sampaikan kepada Pimpinan dan dewan guru semuanya:
Terima kasih untuk sebelumnya atas dukungan dan bantuan kalian terhadap ISMAM 19, dan terima kasih juga atas nasehat dan teguran antum kepada anak DEIZA selama kami sedang mengurus, teruntuk Abi tercinta, terima kasih atas dorongan, kritikan, omelan, yang sudah membuat kami bangkit terus, dan kasih sayangnya terhadap anak DEIZA. ya walaupun terkadang kami sering jatuh, down namun atas semangat kalian semua kami bisa bangkit dan terus meraih kesuksesan di ISMAM 19 ini. sekali lagi maafkan kami atas kekurangan dan kesalahan kami selama mendidik dan menjadi pengurus ISMAM, kami pun manusia yang tidak luput dari dosa dan kesalahan, kita diajarkan bersosialisasi dengan masyarakat dan mengurus rumah tangga kami nanti. Sekali lagi maaf!!!
Invetaris ISMAM 19:
-Perpustakaan
-Gugus Depan
-Mading
-Marawis
-Speking English
-Muhadhoron bulanan.
              Ya mungkin hanya itu yang bisa kami berikan untuk Pesantren semoga dengan itu semua Pesantren kita bisa berkembang dan maju, bahasa inggris yang insya Allah akan terus berjalan di ISMAM selanjutnya, begitu pun marawis, perpustakaan. semoga ISMAM selanjutnya bisa menjaga itu semua. Sedih sungguh kami merasa sedih dengan ini semua. maaf kami belum bisa memberikan yang terbaik untuk semuanya, kami pun belum bisa menjadi contoh yang benar. jangan lihat dari kekurangan kami ya! lihatlah dari perjuangan kami untuk mendapatkan itu semua dan untuk terus mendidik A'do dengan penuh kasih sayang dan kesabaran.














 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

nidaamiratunnisa

  Asuransi Perjalanan Editing by canva      Asuransi bisa melindungi kita dalam perjalanan jauh misalnya pergi liburan ke negara Jepang, ada...