Sabtu, 30 November 2019

Egoku Lebih Kuat Dari Kemauanku

Aku hilang ditelan masa.
Aku bingung dilanda kerinduan
Aku lenyap terbawa jarak
Aku  hanya bisa diam.
             Kejamnya waktu dan jarak
          Memisahkan dua insan dalam kebencian
          Terkadang keegoisan dapat menghancurkan
             Tapi dengan ketulusan egoisme akan kalah.
Aku membisu saat melihatmu.
Ada dorongan untuk mendekatimu
Hati ini terus berteriak
Meminta untuk menghilangkan jarak.
                Namun lagi-lagi egoku lebih kuat
                Aku bosan dengan kesepian.
                Aku rindu akan keramain
               Aku juga lelah akan kekecewaan.
Siapa yang bisa mengalahkan ego 
Dialah orang yang hebat.
Siapa yang minta maaf duluan 
Dialah orang yang kuat.
                     Sejauh mata memandang hanya kau yang paling nampak
                     Sebanyak ku melihat orang hanya kau yang aku cari
                     Ya, aku menatapmu dari kejauhan
                     Hanya itu yang bisa kulakukan saat ini.
Maaf egoku lebih kuat dari keinginanku
Maaf jarak telah hadir disaat kau mengecewakanku
Entah sampai kapan akan saling merindu
Aku hanya bisa menunggu waktu.
               
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

nidaamiratunnisa

  Asuransi Perjalanan Editing by canva      Asuransi bisa melindungi kita dalam perjalanan jauh misalnya pergi liburan ke negara Jepang, ada...