Senin, 04 November 2019

Ironis

Begitu sulit untukmu melupakanmu
Beritahu aku satu kekuranganmu
Agar aku mudah untuk melupakanmu
Biarkan itu menjadi alasanku 
              Untuk bisa menghapus bayang-bayangmu...
              Kau tau, aku mengagumimu...
              Mengagumi ketampannanmu
              Mengagumi suara indahmu
Mengagumi ketaatan ibadahmu...
Tapi aku juga benci...
Benci akan ucapan manismu
Benci akan senyumanmu penggodamu
               Benci akan sikapmu...
               Tapi bodohnya aku, masih tetap menyayangimu...
               Bodohnya aku tidak bisa melupakanmu...
               Sering kali kau melukai hatiku.
Sering kali kau mempermainkan perasaanku
percuma saja rasanya aku mengetahui kejelekanmu
jika walau tau pun rasa cintaku padamu takakan pernah pudar
walau waktu dan jarak telah memisahkan kita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

nidaamiratunnisa

  Asuransi Perjalanan Editing by canva      Asuransi bisa melindungi kita dalam perjalanan jauh misalnya pergi liburan ke negara Jepang, ada...