Jumat, 08 November 2019

Rindu Tak Terbalas

Rindu kini menghampiriku...
Ingin selalu melihatmu...
Memeluk erat dirimu...
Terbuai oleh senyumanmu...
          Tangisku pecah setiap kali rasa itu hadir
          Kau tak pernah mengerti...
          Akan rasa yang masih tersembunyi...
          Sampai saat ini...
Aku selalu ingin melihatmu...
Menatap indah senyummu...
Mendengar gelak tawamu...
Walaupun itu semua hanya akan membuatku terluka...
           Tawamu...
           Senyummu...
           Tatapanmu...
           Bukan untukku melainkan untuk temanku...
Hanya luka yang mampu aku terima...
Hanya aku yang menahan rindu... 
Hanya aku yang terlalu mengharapkanmu...
Dan hanya aku yang mencintaimu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

nidaamiratunnisa

  Asuransi Perjalanan Editing by canva      Asuransi bisa melindungi kita dalam perjalanan jauh misalnya pergi liburan ke negara Jepang, ada...